Hasil Final Turnamen Tenis Meja Gianto Cup 8

Sore hari itu, tanggal 24 April 2012, pukul 17:00, PTM FCI menjadi ramai. Sebab akan dilaksanakan Final Gianto Cup ke-8. Semua pemain sudah hadir, diantaranya Edison, Sofyan (saya), Entis dan Fauzi. Semua sudah mempersiapkan diri, dengan pemanasan yang cukup, serta dengan taktik yang akan digunakan untuk menghadapi masing-masing lawan.

Game pertama, Sofyan VS Edison. Bat Sofyan walau diklitik dengan gelinya bintik long pimple bat Edison, karena sudah kebal, akhirnya Edison tumbang dengan skor 3:2 dimenangkan Sofyan.

Game kedua, Fauzi vs Entis. Spin dibalas blok, sekali-kali dibalas smash. Benar-benar menegangkan, para penonton bersorak, dan akhirnya Entis harus tumbang oleh Fauzi dengan skor 3:2.

Game ketiga, Sofyan vs Entis. Bola-bola aneh dari Kang Entis belum mampu membuat mabuk kepayang Sofyan, karena bola-bola liar Entis langsung di spin ke arah yang sulit untuk diblok. Walhasil, Sofyan menang 3:1 atas Entis.

Game keempat, Fauzi vs Edison, berbekal pengalaman pahit saat Gianto Cup ke 7, yang mana Fauzi dibantai dengan skor fantastis 3:0 oleh Edison, maka kali ini dia bertekad tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi. Bermain dengan taktik berbeda, bermain santai namun mematikan. Akhirnya Edison tumbang oleh Fauzi dengan skor 3:1.

Game kelima, penentuan siapa yg berhak menduduki juara 3 dan juara 4, Edison atau Entis. Maka keduanya bertanding dengan semangat, dengan sisa-sisa tenaga yg ada, dan akhirnya Entis menang 3:2 atas Edison.

Game terakhir, penentuan siapa yg berhak menduduki juara 1 dan juara 2, Fauzi atau Sofyan. Fauzi yang disemi final dibantai Sofyan dengan skor 3:0, kali ini dia bertekad “Ku Tak Ingin Terjadi Kedua Kali”. Maka dengan spin dan smash mematikan kearah jantung batnya Sofyan, akhirnya Fauzi menang 3:1 atas Sofyan.

Menanggapi kemenangannya ini, Fauzi mengaku sangat senang, apalagi tampil dan bisa bermain sempurna menang atas lawan-lawannya di Final Gianto Cup 8 ini. Fauzi memang bermain bagus, smash dan spinnya cukup kencang.

  • JUARA 1 : AHMAD FAUZI, HADIAH RP.800.000,-
  • JUARA 2 : SOFYAN EFENDI, HADIAH RP.700.000,-
  • JUARA 3 : ENTIS WINATA, HADIAH RP.600.000,-
  • JUARA 4 : EDISON MAMARODIA, HADIAH RP.500.000,-

Kini yang dibutuhkan adalah semakin banyak karyawan FCI yang bisa mengikuti latihan tenis meja secara berkesinambungan. Tidak hanya pada saat akan ada turnamen Gianto Cup, namun setiap hari Selasa dan Jum’at selalu rajin berlatih. Selain bertujuan agar jasmani sehat, juga agar saat turnamen yang akan datang, kita bisa lebih siap.

Dengan selesainya turnamen bergengsi Gianto Cup 8 ini, kami seluruh pemain hendak mengucapkan terima kasih kepada Bpk.Gianto Setiadi selaku ketua PTM FCI dan sponsor utama dalam turnamen yang rutin dilaksanakan 2 kali dalam setahun ini. Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh pihak yang membantu suksesnya kegiatan turnamen ini.

MARI KITA MENJALIN KEAKRABAN MELALUI TENIS MEJA.

Photo dari kanan ke kiri : Edison, Bpk.Gianto, Entis, Fauzi dan Sofyan.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/

About these ads

Tentang Sofyan Efendi

Salah seorang hamba Allah yang sangat membutuhkan cahaya-Nya, karunia-Nya, petunjuk-Nya, ampunan-Nya dan rahmat-Nya.
Tulisan ini dipublikasikan di Tulisan Lainnya. Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s